Cerita s*ex Wanita kurang Kenikmatan

Ketika saya melihat vagina ibu saya telanjang, pikiran saya mulai meniduri ibu saya. Aku tahu ibu tidak senang dengan rencong ayah. Kemudian mungkin ibu menunjukkan vaginanya.

https://www.streetmob.org/
Halo teman-teman, nama saya Ranjau. Saya berusia 23 tahun dan saya adalah penduduk Pakam. Kisah yang akan saya ceritakan hari ini adalah kisah ibu saya. Nama ibu saya adalah Sinto. Usianya 44 tahun. Melihatnya, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa dia adalah ibuku. Sangat sulit untuk menebak usia mereka dengan melihat mereka. Ada dua alasan untuk ini.
Alasan pertama adalah ibu saya menikah di usia muda dan karena itu dia juga memiliki anak lebih awal. Alasan kedua adalah ibu saya menjaga tubuhnya sangat terawat. Dia terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usianya. Ukurannya 30. Warnanya benar-benar putih seperti susu dan dia memakai sari di rumah tetapi ketika dia berjalan, sarinya tersangkut di pantatnya. Anda harus dapat memahami bahwa dalam bentuk apa pantat ibu saya nantinya.
Saya tidak hanya memuji masa muda ibu saya, tetapi setiap orang yang melihatnya menjadi gila. Saya telah melihat berkali-kali bahwa apakah seorang kerabat atau pria lain datang ke rumah, dia selalu vmelihat ibu saya. Mata semua orang dulu berhenti pada tubuh ibuku. Setiap laki-laki biasa bermimpi tidur dengan ibuku. Bahkan teman-temanku biasa memandangi tubuh ibuku.
Saya tahu bahwa ayah saya tidak bisa memuaskan ibu saya dalam seks.
Berkali-kali saya mendengar ibu dan ayah saya berbicara tentang kehausan akan seks dengan telinga saya sendiri. Ketika mereka berbicara, ibu selalu mengatakan bahwa saya masih tidak menikmatinya. Saya sering mendengar suara-suara seperti itu dari kamarnya di malam hari.
Kadang-kadang ibu saya menjadi mudah tersinggung karena rasa hausnya tetap tidak terpenuhi. Karena itu, saya juga sering melihat ibu dan ayah bertengkar.
Namun sang ibu tidak memberi tahu siapa pun tentang hal ini karena ingin menjaga urusan rumah di dalam rumah. Ketika pertengkaran di antara mereka meningkat banyak, saya tidak bisa mengikuti.
Suatu hari saya bahkan bertanya kepada ibu saya – jika Anda tidak mendapatkan kebahagiaan dengan ayah Anda, maka haruskah saya membantu Anda?
Tetapi setelah mendengar itu, ibu saya marah karena saya terus mendengarkan pembicaraan di antara mereka secara diam-diam. Hari itu ibu saya juga memarahi saya, tetapi kemudian semuanya berjalan normal.
Sejak hari itu ibu mulai tinggal bersamaku sambil Cerita Sex seperti seorang teman. Ibu sering menunjukkan bra dan panty setnya berkali-kali dan menanyakan warna mana yang cocok dan aku juga biasa membantu ibuku. Tapi saya berpikir dalam pikiran saya bahwa ketika dia tidak bisa bahagia lalu apa gunanya memakai semua set yang bagus ini. Hari-hari berlalu seperti ini.
Itu adalah hari ketika ibu saya meminta saya untuk pergi bersamanya ke pasar. Saya bilang ya untuk pergi bersama mereka. Ibu harus mendapatkan beberapa pakaian untuk dirinya sendiri.
Kami pergi ke toko pakaian di pasar. Setelah pergi ke sana, ibu saya mulai melihat set bra dan panty untuk dirinya sendiri. Saya sangat malu untuk masuk ke dalam tetapi saya ingin tinggal bersama ibu saya jadi saya tidak punya pilihan.
Ketika saya melihat ke dalam, saya menemukan bahwa penjaga toko juga menatap puting ibu saya. Dia juga terlihat bajingan dalam penampilan.
Ibu menyukai satu set dan setelah itu dia masuk ke dalam untuk mencobanya. Tapi kemudian sebuah suara masuk dan ibu mulai memanggilku padanya.
Ketika saya pergi dan melihat ibu saya sedang berdiri mengenakan bra dan celana dalam. Melihat tubuhnya, mataku terbuka lebar. Hari itu saya melihat ibu saya dalam kondisi seperti itu untuk pertama kalinya. Melihat ibuku, mulutku juga menjadi berair sekali dan penisku juga berdiri.
Sambil menyesuaikan bra di tubuhnya, ibu saya bertanya bagaimana perasaan saya. Bagaimana warna terlihat? Tapi aku merobek wajahku dan hanya melihat ibuku. Hari itu ketika saya melihat tubuh putih susu ibu saya, saya jadi tahu mengapa semua pria terus menatap ibu saya dengan mata penuh nafsu. Melihat masa muda ibu saya, bletong saya mulai melompat, tetapi ibu tidak melihat ketegangan bletong
saya dalam perawatan pakaiannya.
Setelah melihat ibu untuk waktu yang lama, dia memecahkan tidur saya dan bertanya lagi mengatakan – di mana bajingan itu hilang. Saya bertanya bagaimana perasaan set ini pada saya?
Saya sadar ketika ibu saya menelepon lagi dan saya berkata – saya merasa baik.
Tapi melihat apa yang terjadi setelah itu, saya berkeringat.
Ibu berkata – berhenti di sini sekarang!
Mengatakan ini, ibuku mulai melepas bra dan celana dalamnya. Segera tubuh ibu saya menjadi telanjang di depan mata saya.
Melihat vagina ibuku, mulutku berair, tetapi pada saat yang sama aku merasa malu, jadi aku membalikkan mulutku ke sisi lain.
Kemudian ketika ibu mengenakan set kedua, dia mulai berkata – Lihat ini dan beri tahu saya bagaimana tampilannya?
Saat kulihat, rambut di vagina ibu itu menyembul dari celana dalamnya. Aku berkata- Ibu, ini tidak terlihat benar. Dalam hal ini, rambut di bawah Anda juga terlihat dengan cara yang sama. Itu tidak terlihat bagus dengan rambut sama sekali.
Kemudian saya meminta ibu untuk membersihkan rambut vaginanya.
Tentang ini sang ibu bertanya – bagaimana mereka melakukannya?
Saya katakan – itu bisa terjadi dalam dua cara. Satu melakukannya dengan pisau cukur dan yang lainnya juga dilengkapi dengan krim penghilang rambut.
Ibu berkata – Saya tidak bisa meletakkan pisau cukur di vagina saya. Saya sangat ketakutan.
Lalu saya berkata – jika Anda takut pisau cukur, maka hilangkan rambut Anda dengan krim.
Ibu bertanya – di mana dia akan mendapatkannya?
Saya katakan – di sinilah tersedia di pasar.
Setelah itu, kami berdua mengambil set itu dan datang dari sana. Bersamaan dengan itu ibu juga mengambil krim penghilang rambut hari itu.
Kami berdua pulang. Tidak ada seorang pun di rumah kecuali saya dan ibu saat itu. Begitu sampai di rumah, sang ibu masuk ke dalam kamar mandi. Setelah melihat vagina ibu di benak saya, rasa penasaran pun muncul. Melihat vagina ibuku di toko, penisku tidak membiarkanku duduk dengan tenang.
Saat aku melihat ke arah kamar mandi, pintunya terkunci dari dalam. Tapi aku ingin melihat ibuku telanjang lagi. Kemudian saya pergi ke pintu dan saya menemukan sebuah lubang di sana. Saya mengarahkan mata saya ke lubang itu dan mulai mencoba melihat pemandangan yang terjadi di dalam.

Saya melihat bahwa setelah masuk ke dalam, ibu telah melepas celana dalam dengan mengangkat gaun itu. Dia mengangkat gaun itu dan mulai mengoleskan krim pada vaginanya. Setelah mengoleskan krim, ibu langsung menangis. Kata ibu- Sss… aku cemburu. Lakukan sesuatu dengan cepat.
Saya berdiri di sana, saya memberi tahu ibu saya – ibu, Anda telah menutup pintu. Aku tidak bisa membantumu dengan masuk.
Atas perintah saya, ibu membuka pintu.
Laddus sudah meledak dalam pikiranku. Aku buru-buru masuk. Saya mendapatkan apa yang saya inginkan.
Segera setelah saya masuk ke dalam, ibu saya mulai berkata – krim ini telah merenggut nyawa saya. Saya menjadi sangat panas.
Saya berkata – semuanya akan baik-baik saja. tunjukkan kepadaku.
Saat aku melihat vagina ibuku sudah memerah. Saya katakan – Anda tidak menggunakan krim dengan benar. Beri aku krim ini, biarkan aku membantumu membersihkan rambutmu.
Mengatakan ini aku membawa ibuku keluar.
Setelah keluar saya membawa krim cukur saya. Pertama saya memotong rambut ibu saya dengan gunting. Gaun yang dikenakan ibu itu menjadi basah. Saya meminta ibu saya untuk melepas gaun itu. Awalnya sang ibu menolak tetapi kemudian sang ibu melepas gaun itu.
Ketika saya hati-hati melihat vagina ibu, zat basah keluar dari vaginanya. Saya berpikir bahwa saya harus bercinta dengan vagina sekarang. Tapi aku tinggal.
Setelah mengoleskan krim pada vagina, saya menunggu beberapa saat agar bulu vagina menjadi lembut. Setelah itu saya mengambil pisau cukur dan perlahan mulai mengoleskan pisau cukur pada vagina ibu. Dengan tangan yang ringan, saya terus mencabut rambut dengan pisau cukur dan rambut menjadi bersih dengan vagina.
Di sela-sela, saya juga meraba vagina ibu. Tapi sekarang saya tidak menunjukkan bahwa saya sedang mencoba untuk mencium vaginanya. Aku hanya mengelus vagina ibu dengan dalih jariku.
Setelah beberapa waktu, vagina ibu saya menjadi benar-benar bersih. Aku menyeka vaginanya dengan kain. Ketika saya sedang membalik kain di vagina, saya melihat wajah ibu. Saya jadi tahu bahwa ibu itu menikmati vaginanya dianiaya dengan cara ini.
Aku sengaja terus menggosok vagina ibuku. Vagina ibu tampak tumbuh perlahan. Sambil menyeka vaginanya, penisku juga semakin parah. Kemudian ketika saya sudah tidak ada lagi, saya mulai meraba vagina ibu saya.
Ibu juga tidak keberatan dengan tindakan ini. Dia perlahan mulai mendesis sekarang.
Kemudian telepon ayah berdering. Ketika sang ibu berbicara, sang ayah berkata bahwa dia tidak akan pulang malam ini.
Mendengar ini, saya melihat wajah ibu saya dan dia tersenyum.
Aku juga senang. Saya sudah mencoba untuk bercinta vagina ibu saya. Setelah itu kami berdua dengan cepat menyelesaikan pekerjaan rumah dan menjadi bebas setelah makan malam.
Kemudian pada malam hari sebelum permainan yang sebenarnya dimulai, sang ibu berkata – Ayo mandi dulu.
Aku dan ibu pergi ke kamar mandi. Ibu dan saya benar-benar telanjang begitu kami masuk ke dalam. Penisku terentang dan muncul. Ibu mengambil penisku di tangannya. Air pancuran jatuh dari atas dan ibu memegang penisku yang panas di tangannya dari bawah.
Saya bersenang-senang. Saya mulai minum di puting ibu di sana. Air yang jatuh di putingnya masuk ke mulutku. Aku tidak bisa berhenti sekarang. Saya berpikir bahwa saya harus bercinta dengan vagina basah ibu saya sekarang. Tapi sang ibu menolak. Sang ibu terus membelai penisku seolah-olah dia sudah lama tidak menyentuh kemaluanku.
Setelah mandi lagi kami berdua keluar. Kemudian setelah satu jam ibu datang ke kamarku. Dia mengenakan gaun malam yang terlihat sangat seksi di tubuhnya. Segera setelah saya datang kepada saya, saya memasukkan ibu saya ke dalam pelukan saya dan kemudian mereka berdua mulai mengisap satu sama lain.
Begitu penisku berdiri, ibu mengambilnya dari atas piyamaku dan mulai menumbuk penisku dengan mengisinya di tangannya. Sekarang aku juga melepas gaun malam ibuku dan mulai meraba vaginanya.
Dia dengan cepat menjadi gila karena seks, mulai berkata – nak, sekarang jari tidak akan berfungsi. Berikan kenikmatan bletongpada vagina ibumu.
Aku menjatuhkan ibu di tempat tidur dan merentangkan kakinya dan meletakkan bletongdelapan inci saya di vagina ibu. Saat aku mendorong jeritan ibuku – Ummh… ahh… hai… oh… aku mati… hidup berlalu.
Aku mengangkat pantatnya dengan tanganku dan mulai mendorong lebih keras di vagina ibu. Pada saat yang sama, saya menumbuk kedua gunung pantatnya dengan menyenangkan. Omong-omong, hanya payudara yang dipijat sambil mendorong ke dalam vagina… tapi saya menggosok pantat mereka dengan cara yang sedikit berbeda.
Setelah waktu yang lama ibu saya datang ke puncak. Kami hanya menikmati gairah kami sambil berciuman di bibir. Ummm… aah…
Ketika vagina ibu saya meninggalkan air, saya mengeluarkan penis saya dan mulai menjilati air vagina ibu dari mulut saya.
Ibu berkata- Ahh… Aku sudah lama haus akan hal semacam ini, Nak. Anda bercinta dengan sangat baik.
Tapi saya dulu sangat menyukai pantat ibu dan pikiran saya mencoba membunuh pantat ibu. Saya belum ejakulasi. Ketika saya mengatakan keinginan ini kepada ibu saya, dia mulai berkata – saya tidak pernah membuat pantat saya terbunuh.
Tapi atas desakan saya, dia setuju lagi, berkata – jika ada rasa sakit maka lepaskan.
Saya berkata dalam benak saya – begitu saya masuk ke dalam, lalu siapa yang akan mengeluarkannya.
Aku punya pantat ibu dan meletakkan tanganku di pantatnya, menekannya, mengatur tutup penisku di pantat. Lalu saat satu pukulan, sang ibu merasa ingin pingsan. Dalam beberapa menit, ibu menjadi tenang dan mulai mendorong saya kembali, tetapi pada saat itu saya telah menempatkan seluruh bletongdi pantat saya. Aku berbaring di atas ibu dan mulai menekan putingnya. Tak lama kemudian ibu menjadi tenang. Lalu aku mulai menjilati pantat ibu.
Pantatnya sangat kencang. Ayah saya tidak pernah membunuh vagina dengan cara apapun, maka pantat itu benar-benar perawan. Saya menikmati banyak ass-sialan. Selama 15 menit, saya mencium pantat dan sekali lagi mengeluarkan bletongdan memberikannya ke vagina.
Ibu berkata- Akankah bajingan itu mengambil nyawanya hari ini?
Saya tidak mendengarkan ibu saya dan terlibat dalam kesenangan saya sendiri. Vagina ibu yang halus dibekukan selama lima menit dan kemudian barang-barang saya keluar di dalam vagina ibu. Saya terengah-engah dan kondisi ibu saya juga memburuk. Aku mencium ibuku berkali-kali malam itu. Hari itu, kami memiliki rencong ibu-anak sepanjang malam. Selama ini, sang ibu menyerang beberapa kali dan dia menjadi sangat bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *