Kisah Cerita Sex Wanita Mencuri Tidur sama Andreew dari Suaminya

Kisah Cerita Sex Wanita – Bisa dibilang itu terjadi ketika saya menikah selama 3 tahun, bekerja penuh waktu sebagai karyawan sebuah perusahaan. Gaji tidak seberapa. Satu-satunya kebanggaan dalam hidupku adalah “Meli”. Pacarku adalah wanita yang sangat cantik. Dia adalah seorang siswa yang tidak pernah jauh dari mata orang tuanya. Jadi aku adalah pacar pertamanya. Saat menggoda, saya sudah cukup gigit. Mengandalkan menjadi teman dalam kelompok, ia memiliki kesempatan untuk lebih dekat dan mencetak lebih banyak.

Dia menghargai dirinya sendiri sepanjang waktu sebagai pacarnya. Yang bisa kulakukan hanyalah mencium pipinya. karena dia berkata Meli pasti akan menjadi satu-satunya anak laki-laki. Tapi tolong ikuti kebiasaan. Ia tidak ingin mengecewakan orang tuanya. Saya mencintai dan sangat bangga dengan istri saya, hari yang tidak bisa saya lupakan terjadi bulan lalu, teman-teman. pertemuan Akhirnya, mereka berkumpul di rumah saya, hanya sekelompok teman dekat, dengan Anggara, Udin, Nurdin dan dua teman wanita, Rauli dan Aqnes.

Kami duduk dan minum hampir dua putaran lagi alkohol. Amerr dan Aqnes kemudian kembali. oleh ninuk sebagai pengantarnya Salah satu juga meminta untuk masuk ke dalam mobil. Gagal, yang membawa mobil sendiri, mengatakan dia akan tinggal dan membantu menangani putaran terakhir dengan saya. Adapun ransel, dia meminta untuk tidur karena dia sangat mabuk. Bae biasanya tidak minum sama sekali karena lehernya sangat lemah. Hari ini saya minum beberapa gelas karena sahabat saya Rauli bersikeras bahwa saya mabuk dan diminta untuk tidur. Saya duduk dan minum dengan Anggara dan terus berbicara.

Anggara bertanya apakah ini masih terjadi Apakah kamu tidak tidur dan menunggu? Saya tidak tahu karena ranselnya sangat mengantuk. Apalagi jika mabuk seperti ini, saya tidak tahu tentang itu. Kebakaran rumah masih belum terjadi. Sudah terlambat lagi. Dan kemudian mari kita bicara tentang hutang judi bola saya. Karena Anggara bekerja di tempat yang sama seperti yang saya tahu bahwa saya telah bermain sepak bola selama seratus ribu. Saya bilang saya tidak tahu cara menggunakannya. Saya akan berbicara dengannya dan meminta jangka waktu. Anggara mengancam bahwa ketika dia bisa bermain, dia membayar seluruh jumlah. Ketika dia kalah, dia akan membayarnya dengan mencicil, apakah dia setuju? Di sini, dia melihat bahwa benjolan kecil itu belum mengikuti, tetapi segera giliran Anda.

“Jadi apa yang akan kita lakukan?” Saya mulai takut, “Menjual uang muka rumah,” Anggara menyarankan, “Tidak, rumah ini adalah impian kami sejak sekolah, Anda tahu, dapatkah Anda membantu kami?” di kepalanya berputar “Tolong bantu, kami akan membantumu dulu. Kemudian Anda untuk membayar kami setengah dari waktu dan itu sudah cukup. Tapi ada Cerita Sex beberapa peringatan.” Aku tersenyum, hampir membungkuk pada temanku. “Dan bagaimana kami harus membalasmu?” Anggara tersenyum.

“Kamu dapat membayar kami hari ini,” dan kemudian melihat ke atas rumah. Saya langsung tahu apa yang dipikirkan teman saya. karena kita adalah teman di grup yang sama Anggara berteman dekat dengan Meli sejak SMA dan Anggara pernah menggoda Meli. Tapi pada akhirnya akulah pemenangnya. Hingga saat ini, Anggara belum memiliki pacar meski berpenampilan menarik dan berstatus baik. “Kalau begitu aku harus membantu diriku sendiri.” Kepalaku berkedut lagi. Sejujurnya, aku sangat takut setengah mati sekarang. Otak mulai berpikir

Malam ini, hanya aku dan Anggara yang mengetahuinya. Saya jamin saya tidak tahu pasti karena saya sangat mabuk. Di pagi hari aku akan memberitahunya apa yang aku lakukan padanya dalam tidurku. Aku meraih tangannya. “Hanya kita berdua yang saling kenal, kan? dia tidur nyenyak memakai celana pendek biru kaos putih longgar Pipinya masih memerah karena alkohol. terlihat sangat lucu Aku mencium pipiku “Wah, maafkan aku, Pa,” lalu berjalan keluar ruangan. Dia mengangguk, tetapi tidak berani menatap matanya.

“Satu jam sudah cukup. Silakan lihat tasnya. Kami akan terus minum di lantai bawah. ” Minuman kerasnya tidak enak sama sekali. terus berpikir Menurutmu apa yang sedang kita lakukan? Jadi mengapa menyeret istri kita ke dalamnya? Setelah beberapa saat, saya memutuskan untuk berjalan ke rumah. Saya akan memberi tahu Anda bahwa saya telah berubah pikiran Aku berjalan menuju pintu kamar tanpa menutupnya. Pemandangan yang kulihat membuat jantungku berdebar. Di kamar hanya ada lampu samping tempat tidur yang redup. Ranselnya ditumpuk di lantai.

Di tempat tidur ransel hanya ada sepasang celana dalam kecil yang akan mengakhiri misi menyembunyikan rahasia wanita cantik. saat digesek ke bawah melalui jari kaki dan dilemparkan ke dalam tumpukan pakaian Ada pria lain di tempat tidur selain suaminya. telanjang membelai tubuhnya dengan penuh gairah Anggara terlihat kaget dengan tubuh ranselnya. Karena dia adalah wanita yang sangat cantik. Aku langsung merasa cemburu. Di sini Anda bisa melihat semuanya. Kulitnya putih dan halus. Payudaranya tidak besar, tetapi bulat dan proporsional. puting coklat muda Perut rata Adapun punuk, tidak banyak tungau rambut. Alurnya tidak terlalu lebar karena saya menggunakannya dengan hati-hati.

Anggara memeriksa tubuh telanjang istri saya sampai puas, lalu memegang ranselnya dalam posisi berlutut. Aku panik lagi saat kaki ransel itu dicopot. Menyebabkan adik perempuan Meli tersenyum untuk mengundang Anggara secara default Aku dan sahabatnya membungkuk untuk mengamati senyum itu dengan cermat. Mau tidak mau lidah menjilati vaginanya dengan lembut menyapa alur bawahnya. Tangan kanan Anggara meremas, bergantian dengan menendang puting Meli dengan sengaja. sampai dia bahkan tidak menyadari bahwa suaminya sedang berdiri dan menonton. Gadis cantik pertama yang aku banggakan dan satu-satunya orang yang memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan dan menikmati tubuhnya.

Sekarang ada pria lain yang menjelajahi rahasia tubuhnya dengan pengetahuan. Melihat hati suaminya, hmmm… Suara rintihan kantong di tenggorokannya sambil masih memejamkan mata. Aku berdiri dengan kaki yang kuat, jantung berdebar, berpikir dalam hatiku, aku masih tidak bisa berhenti. Aku perlahan membalikkan tubuhku. kepala, mungkin berniat memasukkan lidahku. Di selangkangan aspal, mmm… Anggara perlahan-lahan menyeret lidahnya melalui pusar dan perut hingga mencapai puting coklat muda tas. menjilati lidah sekitar Dasar puting dengan lidah menjentikkan melalui puting “Ow.. Boy” dalam mimpiku, Meli akan mengira itu aku. Anggara tersenyum.. karena dia sudah tahu bahwa Meli tidak akan tahu pasti.

Bibi lembut menyentuh ninuk ke celah vagina. saya ingin melarang Satu pikiran berpikir bahwa ini sudah cukup untuk berhenti. Tapi tidak ada suara yang keluar. Bawang di leher dan di pipi tas Aku langsung tahu apa yang akan terjadi. Seperti yang kamu pikirkan.. Anggara perlahan menekan tubuhnya ke dalam alur yang dengan bangga saya gunakan sendiri. Tapi mulai sekarang tidak akan lagi. Uh-huh. Reaksi Pee sedikit. “Jangan Anggara!” Aku mengeluarkan suara dari tenggorokanku. Namun dalam waktu singkat, Anggara perlahan menekan bagasi hingga gagangnya setengah. tapi masih memejamkan mata Saya merasa pusing di perut bagian bawah, saya merasa pusing, air mata mengalir dari sudut mata saya. tapi anehnya Saya melihat di mata saya bahwa istri saya diculik. Adikku menjadi kuat.

Anggara secara bertahap mulai menggerakkan pantatnya. dan berbalik untuk tersenyum padaku Tidak lama, Nak Barang bagus banget Kami sudah lama ingin melakukan ini. Sementara Anggara di Langkat merintih terus-menerus memanggil namaku. Tangan kanannya mengusap dada tas ransel yang tidak terlalu besar. Tapi itu berputar-putar. Aku tidak tahan. Satu hati cemburu. Hati yang lain terasa penuh emosi. Aku berjalan ke sisi tempat tidur dan mengeluarkan adik laki-laki dari gadis itu di sana Seiring dengan melihat wajah istri saya yang bengkok karena kepekaan sedang tidur

Suara daging memukul daging terdengar keras, bip dan bip, dada Meli berdesir dengan pukulan dari pinggang temannya. Ahhhhh, erangan Meli menyamai ketukan temannya. Aku tidak yakin apakah dia sudah bangun atau tertidur. Tapi yang saya tahu adalah bahwa tas itu sangat mabuk. Anggara mengangkat kaki ranselnya ke atas bahunya dan memukul dengan keras. Beberapa kali, saya tegang dan memukulnya lagi dan lagi selama 4-5 kali, saya tahu bahwa air pasti memercik di celah ransel. Saya menggambar layang-layang dan menjatuhkan air asam di dada ransel. Di badan tas ransel terdapat air cinta suami tercinta. Adapun alurnya, dia memiliki air cinta dan tendonnya. Seorang teman mencintainya yang telah sepenuhnya berubah menjadi suami rahasianya tanpa dia sadari.

Aku meninggalkan penisku basah kuyup seolah-olah aku tidak ingin mengeluarkannya. Saya harus memberitahu Anda cukup. Anggara hendak mundur, sebuah “ludahan” yang keras membuatku tersentak seolah mengingatkan diriku sendiri bahwa aku telah menyelesaikan misi. Menghapus hutang judi sendiri dengan membiarkan pria lain mencuri tidur istrinya Menjadikan istri yang baik menjadi wanita bersuami dua tanpa dia sadari. Sebelum kembali, saya ingin memberi Anda ciuman di pipi. Terima kasih telah memberi kami mimpi indah. Anggara memberi tahu saya tentang uang itu besok, mari kita selesaikan. Adapun Meli, jangan khawatir, Anggara tidak akan melakukan apa pun untuk membuat Meli kehilangan namanya.

Aku bangkit dan mengusap tubuhku. Mendandaninya dan memeluknya sampai pagi ketika dia mengatakan bahwa dia malu. Apa yang kau lakukan tadi malam? Anda memiliki mimpi yang sangat bagus Aku bertanya padanya apa mimpinya. Meli malu.. “Aku tidak memberitahumu, aku sudah tahu, masih berpura-pura bertanya pada orang gila.” Aku ketakutan, memikirkan diriku sendiri, tetapi dengan senyum kering. Untung kamu mimpi indah Sayangnya, orang yang menciptakan mimpi itu bukanlah suami yang ia cintai seperti yang ia kira. Adapun Anggara, dia menepati janjinya dengan sangat baik. Hari ini dia masih menjadi teman baik Meli. Meli masih menggoda dan bermain dengan Anggara seperti biasa. Mungkin karena dia tidak tahu apa-apa tentang malam itu. Setiap kali aku melihat Meli tersenyum pada Anggara, gambaran malam itu selalu muncul di kepalaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *