Kisah Cerita Sex Tante Perawan Nafsu

Ketika api nafsu mulai berkobar di vagina perawan, dia akan melakukan apa saja demi seks. Ketika saya melihat seorang gadis dari desa yang sama berhubungan seks di lapangan, maka kisah seks saya ini adalah seorang gadis dari desa. Saat itu saya dan teman saya bersama-sama mencium gadis itu. Api nafsu membara di vagina perawannya.

Nama saya Ranu, nama teman saya Susan. Gadis dengan siapa kami berhubungan seks, namanya Denok.

Hal ini terjadi ketika saya biasa menceritakan semua hal kepada teman saya. Susan juga biasa menceritakan semuanya padaku. Aku dan Susan tertawa bersama berkali-kali. Kami juga telah melihat banyak video seksi bersama. Saat kami berdua biasa menonton video seks. Kemudian mereka membuat taruhan di antara mereka sendiri yang barangnya jatuh lebih dulu.

Suatu kali ketika saya sedang berjalan-jalan dengan teman saya, saya berhenti untuk beberapa pekerjaan dan Susan melanjutkan. Setelah berjalan agak jauh, mata Susan jatuh ke lapangan. Dia melihat seorang anak laki-laki dan perempuan berhubungan seks di lapangan. Susan mengeluarkan telepon dari sakunya dan mengambil foto mereka berdua berciuman. Juga membuat video keduanya.

Kisah Cerita Sex Tante

Sampai saya datang ke teman saya. Dia mengatakan ini padaku.

Mata kami berdua berbinar. Kami berdua pergi ke sana. Mengancam keduanya, lalu si gadis buru-buru memakai semua bajunya dan si anak laki-laki kabur membawa baju itu.

Kami memberi tahu gadis itu bahwa saya telah mengambil foto dan video Anda.
Mendengar ini, gadis itu menjadi takut, dia mulai memegangi kakinya – tolong hapus foto dan videonya.

Susan berkata di telingaku – saudara laki-laki mendapat chut.
Saya menolak, tetapi Susan tidak setuju. Dia meyakinkan saya juga.

Tapi saya punya satu prinsip bahwa sampai gadis itu tidak setuju, jangan bercinta dan ketika gadis itu setuju, jangan tinggalkan dia.
Saya memberi tahu Susan – biarkan saya berbicara tentang ini.
Susan menganggukkan kepalanya dengan putus asa.

Saya berkata kepada gadis itu – siapa anak laki-laki itu?
Dia berkata – dia adalah BF saya.
Saya bertanya padanya – berapa kali kalian berhubungan seks?
Dia berkata- saya melakukannya untuk pertama kalinya.

Saya berkata – apa yang Anda maksud dengan melakukan? Belum diterima?
Dia berkata dengan malu-malu – tidak.
Saya bertanya lagi – apakah vagina Anda disegel?
Gadis itu mulai tertawa. Dia menganggukkan kepalanya ya.

Saya meletakkan tangan saya di ayam dan berkata – maukah Anda berciuman dengan kami berdua?
Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya mulai melihat ayam kembung di cat saya.

Susan berkata – Saya akan menghapus foto Anda dengan satu syarat, Anda harus berhubungan seks dengan saya.
Gadis itu pertama kali mulai menolak.
Saya berkata – saya akan menghapus foto ini. Kami berdua tidak mengambil keuntungan dari ketidakberdayaan siapa pun. Ya, tapi kami berdua punya pikiran untuk menidurimu.
Gadis itu mulai berkata – tolong jangan tunjukkan foto ini kepada siapa pun.
Mengatakan ini, dia mulai tersenyum.

Tengkorak kami berdua berbalik bahwa sekarang tahanan ini ketakutan dan sekarang dia tersenyum.

Saya menanyakan alasan dia tersenyum, lalu dia mulai berbicara tentang mencium dirinya sendiri. Dia mulai mengatakan bahwa saya telah mengatur anak laki-laki itu untuk berhubungan seks. Aku tidak memiliki cinta untuknya.
Berarti dia telah setuju untuk mencium kami berdua.

Kami berdua membawanya ke kamar kami. Susan pergi setelah meminta makanan dan minuman.
Aku mulai berbicara dengan gadis itu.

Setelah sekitar sepuluh menit, Susan keluar dan membawa beberapa makanan dan minuman. Saat itu aku sudah banyak berbicara dengan gadis itu.

Susan mulai mencium gadis itu begitu dia memasuki ruangan.
Gadis itu kembali melakukan drama dengan Susan – tolong setuju.

Saya katakan padanya – baru saja Anda setuju untuk berciuman. Sedang dimainkan.
Dia mulai tertawa dan berkata – sedang menggodanya. Ok saya siap, lakukan kalian berdua satu per satu.

Sebelumnya kami berdua teman akan berhubungan seks dengan dia bersama-sama. Kemudian Susan memberi tahu gadis itu bahwa dia juga akan memberi Anda kenikmatan seks sandwich.
Dia tidak bisa mengerti apa itu sandwich Cerita Sex. Dia berkata – OK, saya akan menikmati seks sandwich juga.

dia menciumku Aku menanggalkan pakaiannya. Dia mengenakan T-shirt di bagian atas, celana jeans di bagian bawah.

Aku melepas T-shirt dan celananya. Lihat, dia terlihat sangat seksi. Payudaranya sangat besar. Melihat tubuhnya yang indah, ayam kami berdua berdiri.

Susan mulai mengisap payudaranya. Dari sisi lain bra-nya, saya juga pergi dan mulai mengisap payudaranya.

Kemudian kami juga melepas celana dalam bra-nya dan melepas semua pakaian kami juga.

Ketika saya melepas celana dalamnya, rambut di vaginanya tetap ada. Melihat vagina merah mudanya, ayam kami berdua menjadi keras.

Sekarang Susan memberikan kemaluannya di mulutnya. Dia mulai menolak. Tapi tidak menganggap bengkak. Dia menggosok puting gadis itu dengan keras, lalu mulut gadis itu terbuka. Pada saat yang sama Susan memberikan kemaluannya di mulut gadis itu.

Dia mulai mengisap ayam. Dia juga mulai menikmatinya. Lalu aku juga memintanya untuk menghisap penisku. Dia juga mulai mengisap penisku.

Sekarang Susan mengoleskan minyak pada kemaluannya dan vaginanya. Memberi saya minyak juga. Saya juga mengoleskan minyak pada penis saya. Kemudian Susan menempatkan dia dalam posisi seks dan memasukkan ayam ke dalam vaginanya, lalu dia berteriak. Dia mulai merasakan sakit. Tapi bengkaknya tidak berhenti.

Dalam beberapa pukulan, darah mulai keluar dari vagina gadis itu. Dia mulai menangis – keluarkan … tolong keluarkan … itu sangat menyakitkan.

Aku pergi dan mulai menciumnya dan mulai menekan payudaranya. Pembengkakan berhenti sedikit. Saat rasa sakit gadis itu mereda, Susan kembali mulai berciuman perlahan. Sekarang Laundiya juga mulai menikmatinya. Pukulan dimulai. Setelah beberapa waktu, dia dan Susan bertengkar bersama.

Setelah itu aku menciumnya. Penis saya besar. Laundiya berteriak segera setelah dia mengambil penisku. Pupil matanya sudah melebar. Suaranya sulit didapat.

Setelah beberapa saat, kesenangan dimulai. Saya juga tersedak selama dua puluh menit dan keluar di vaginanya.

Setelah ini, kami bertiga berhenti sebentar dan berbicara satu sama lain. Aku dan Susan terus bermain-main dengan pipi wanita itu.

Kemudian pembicaraan tentang seks sandwich dimulai.

Susan menaruh minyak di pantatnya dan memberikan kemaluannya. Dia menangis lagi. Suaranya mulai keluar. ‘Oo ooh ummh … ahhhhhhhh … ohhhhhhh …’

Sementara itu, saya memberikan ayam dari depan, sandwich-nya mulai kacau. Dia banyak menangis. Tapi kemudian ketika kami berdua mengangkatnya di pangkuannya dan menusuk kedua lubangnya bersama-sama, maka dia mulai menikmati ayunan ayam. Sekarang dia berciuman dengan sangat menyenangkan.

Setelah beberapa waktu permainan telah berakhir. Sampai sekarang kami telah bertarung dua atau dua kali. Kemudian saya menghapus foto dan videonya.

Di akhir permainan hari ini, kami bertiga berdandan dan mengambil foto baru. Kami memastikan untuk bertemu lagi satu sama lain. Laundiya sangat senang dengan perilaku kami.

Kemudian Susan membuka sarapan dan kami bertiga sarapan. Setelah ini Susan pergi untuk menjatuhkannya.

Dia memberitahuku saat pergi – kapan pun kalian ingin, hubungi aku, aku siap untuk berciuman dengan kalian berdua.

Dia bergaul dengan kami berdua, dia juga bersenang-senang. Ketika Susan pergi untuk menjatuhkannya, matanya tertuju pada ibunya. Ibu dari ibu Laundiya sangat besar. Ibunya juga mencari barang yang sangat seksi. Pikiran Susan meledak.

Ketika dia kembali kepada saya, dia diam-diam membawa foto ibunya. Dia berkata- Lihat … ada berapa banyak barang di sana.
Saya bertanya – siapa itu?
Dia berkata – gadis yang berhubungan seks sekarang, ini adalah ibunya.
Saya bertanya – lalu mengapa Anda membawa foto ini?
Dia berkata – akan bercinta ini juga.
Saya berkata – bagaimana Anda akan bercinta?
Dia berkata – jangan tegang… Aku akan memberitahumu setelah mengaturnya.

Sekarang kami berdua mengincar ibu Laundiya. Selama beberapa hari, dia mendapat informasi tentang ibunya, dia bahkan tidak punya kekasih. Suaminya juga sangat kaya… tapi tetap menjaga tubuh.

Suatu hari Susan mengatakan bahwa hari ini gadis itu harus bercinta lagi.
Saya berkata – ya, dia sendiri mengatakan bahwa kapan pun Anda mau, hubungi dia. Tapi apa yang terjadi pada ibunya?
Susan berkata – Ibunya belum ditetapkan, hari ini ibunya tidak ada, jadi dia benar lagi.

Aku dan Susan berbicara dengan gadis itu. Susan mengatakan bahwa datang ke kamar hari ini.
Dia mulai menolak – tidak sekarang, saya akan datang nanti… Saya punya banyak pekerjaan hari ini.

Dia memegang telepon di tangannya. Melihatnya, Susan berkata – Denok, ponsel siapa ini?
Denok- Ponsel ini milikku?

Kemudian kami mengambil nomornya.

Dia memberi tahu Denok bahwa aku memanggilmu nona. Hubungi nomor saya dan beri tahu saya kapan Anda akan datang. Tapi datang lebih awal.
Dia pergi dengan mengatakan ya.

Di malam hari ketika saya mendapat telepon – kalian datang ke rumah saya.
Saya menanyakan alasan dia pulang.

Jadi Denok berkata- Karena hari ini aku sendirian di rumah. Orang tua saya akan melihat anak laki-laki untuk saya di malam hari. Orang-orang itu akan kembali keesokan harinya. Kalian datang setelah jam 10 malam.
Saya bilang – oke.

Saya menelepon Susan dan mengatakan bahwa panggilan Denok telah datang. Dia menelepon ke rumahnya malam ini.
Susan juga bilang oke. Setelah beberapa saat dia datang ke rumahku. Kemudian kami mulai menunggu malam. Pukul 09.30 malam, kami mulai berangkat dari rumah kami ke rumahnya.

Saya menelepon Denok sekali lagi – kami akan datang.
Denok- Ya datang.

Kami berdua sampai di rumah Denok. Denok membiarkan pintu tetap terbuka. Ketika kami berdua masuk, menyelamatkan mata kami di sana-sini, kami melihat bahwa Denok berdiri di depan dengan pakaian yang sangat indah.

Kami masuk dan duduk. Dia membuat makanan dan kami bertiga memakan makanannya.

Setelah ini, kami bertiga datang ke kamar tidur ibunya. Ada banyak foto ibunya di ruangan itu. Melihat foto itu, pikiran Susan menjadi plin-plan.

Susan mencium Denok. Aku pergi dari belakang dan mulai melepas pakaiannya. Kemudian kami melihatnya, jadi sepertinya kami sendiri yang harus berciuman lebih cepat daripada orang.

pemutar video

00:00

00:12

Denok sendiri sedang membelai vaginanya dengan menunjukkannya kepada kami berdua, membuka jarinya dan menunjukkan bagian merah muda di dalamnya, menggoda kami.

Kami berdua memasukkan ayam kami ke dalam mulutnya. Mulutnya kecil, sehingga ayam tidak akan bersama-sama. Dia mengisap ayam kami berdua satu per satu.

Kami sering menciumnya dengan berbaring. Dia menjadi sangat panas.
Saya katakan – satu per satu atau bersama-sama?
Dia berkata – saya akan mengambilnya bersama.

Kami berdua menaruh ayam di kedua lubangnya bersama-sama … dan mengangkatnya di pangkuan dan sering bercinta dengannya. Setelah berciuman sekali, dia menidurinya bahkan setelah berpisah sekali. Kemudian kami bertiga tidur tanpa alas kaki.

Bangun jam 4:00 pagi, Susan menjilat ayam lagi di vaginanya, lalu dia mengambil pantatnya lagi dan mulai menikmatinya.

Setelah itu aku juga mencium Denok dan memberitahunya – Denok, aku harus memberitahumu satu hal.
Denok berkata – apa?
Saya berkata – kami berdua menemukan ibumu sangat keren. Tidakkah kamu keberatan jika kita berdua mencium mereka? Pada awalnya, Denok tetap diam, lalu berkata – saya tidak punya masalah, tetapi saya sendiri akan membantu Anda berdua dalam pekerjaan ini.
Kami berdua senang setelah mendengar ini dari mulutnya.
Kemudian kami berdua datang dari rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *